Friday, February 3, 2012

Love is power, Hate is super power.

kenapa menolak mewarnai langit?

mungkin karena kau tak punya warna selain biru

kenapa menolak mengitari bumi?

karena mungkin bahan bakarmu hanya melaju sampai jalan buntu


Apa yang kau pikirkan saat bilang 'iya'

apa hanya tiga huruf? i-y-a? oh kau tak tahu ada 23 huruf yang lain?!

apa yang kau pikirkan saat tersenyum saat itu?


oh aku lupa itu hanya menu 'default'.. sisanya 'error' dan sisanya lagi .. k.o.s.o.n.g.


pikirkan lagi! kenapa 'memaafkan' terasa sebuah misi yang mustahil saat ini

karena selain kemampuan mengembalikan waktu, kau tak akan bisa mengambil sakit ini dariku

pikirkan lagi! kenapa kemarahan adalah sahabat yang kudekap erat-erat

karena tidakkah dengan itu, aku punya agenda untuk mengikatmu? (dan ke

napa ini masih penting bagiku?!)


mungkin kelak,

saat aku melihat dunia lagi dengan cara yang sama

aku akan mengembalikan terima kasihku

tapi sampai saat itu terjadi

aku hanya ingin sajikan padang kesakitan, yang lapang, luas, membentang, garang.


tak mengapa. karena aku kuat menanggungnya

tak mengapa. karena aku bahkan ahlinya.

aku tak pernah lagi akan jadi wajah

yang membahagiakanmu

lihat aku saat ini.

karena bakatku- akan menjadikanku wajah yang paling ingin kau hindari.


ini bukan tamat.

aku akan menelanmu lamat-lamat.


#gosh! sarcasm always taste GOOD!!

No comments:

Post a Comment

feel free to feedback :)