Monday, July 2, 2012

There's no limit to One's imagination

There's no limit to One's imagination - KLIX Digital

Itu bisa dibilang taglinenya KLIX, jiwanya KLIX, passionnya KLIX.
Dan di bawah tagline itulah, kami bekerja keras setiap harinya,
Bersenang-senang untuk deadline

Bulan ini,
Bulan ke-12 saya menjadi Ranger -
Selama itu pula saya dapat beberapa telpon untuk pindah ke agency lain (include tawaran di client-side), dan ..

Tidak.
Itu jawaban saya. -wait a minute, did i say it??

Haha, ya, saya bilang tidak.

Karena -entah mantra apa yang mereka masukkan ke air putih saya setiap hari-, setiap dapat tawaran itu, saya bisa terdiam lama di meja saya, melihat sekeliling, dan mata langsung panas.

.. Saya nggak bisa ninggalin mereka.

Karena saya seorang Ranger.
Karena saya berdarah biru.
Karena saya harus ada disana waktu Klix dapat penghargaan Digital Agency of The Year.

Menjadi seorang Ranger berdarah biru, artinya :

  1. kamu nggak akan pernah ngerasa bekerja, karena pada dasarnya semua bersenang-senang. Ibarat bekerja kelompok di rumah teman, kita bebas berbagi candaan, bebas mengeroyok makanan, bebas main gitar-gitaran, dan bebas hilir mudik nggak pakai sandal. Kami sekelompok anak TK yang diminta gurunya buat bikin taman bermain di dalam kelas.
  2. kami berbagi passion, dedikasi dan determinasi. Karena ini bagian hidup kami, alasan untuk bangun dan bisa mengangkat pantat dari kasur. Karena setiap harinya -meskipun dengan senyuman- adalah pertempuran yang harus dimenangkan. Hati kami ada di setiap brief yang sempurna, presentasi yang sempurna, dan setiap senyum kepuasan dari client, adalah tanda, kami sudah memenangkannya.
  3. kamu nggak akan pernah merasa sendirian, karena selalu ada team yang ngangkat semangatmu waktu jatuh, dan bantuin cari solusi terbaik buat keluar dari masalah. Akan selalu ada tangan yang menggapaimu waktu di bawah, dan menamparmu kalau kamu lengah, atau pongah.
  4. kami punya Mas Mu'min dan Mbak Adit. Daddy dan Mommynya Klix. Duet Ranger yang selalu bikin kami merasa disayang seperti anak sendiri. Mereka adalah energi, supporter dan seorang guru. Keduanya mungkin partikel inti yang membuat nafas Klix bisa seharmonis ini. 

Saya dedikasikan tulisan ini untuk momen setahun saya di KLIX Digital, bukan agency biasa, ini KLIX. Saya dedikasikan untuk team terbaik seumur hidup saya, yang dengan sepenuh hati harus pasrah berbagi deadline ; Pandu, Reza, Mas Tinto, Dhany, Batak, Ami, Cindy, Lusi, Ina, Intan, Cici, Mas Irwin, Mas Andy, Vero, Erick, Angky, Ega, Anggun, Vris, Mas Krisna.. Dan saya harus sebutkan Gorga (dude, buruan sih kelarin skripsinya! You are Ranger!)

Dan untuk serdadu Account : The Gengges, The junior gengges, The Monolog, The Snow White, and The Keren, you all know which one is you, terima kasih mau berbagi dukanya merevisi SOW, ditawar pula -, dibrief mendadak sama klien dan dimarahin strategist. KLIX butuh ranger terbaik buat jadi wajah dan tangan Klix. You are the best :) kita punya satu sama lain.

Saya dedikasikan untuk Mas Mu'min, yang baru dipromosikan jadi bagian dari Board of Director, dan Mbak Adit yang baru dipromosikan jadi General Manager. Siap melayani, capt. Lets sail the ship safely. DNA kami yang bikin kami selalu menyemangati diri sendiri, berharap dibawa ke Bali *ups*

Dearest Pandu, thank you for brought me here. It is one of milestone yang pastinya bakal gw banggain sepanjang karir gw. Being here today is special experience and i will thankful every single day of it.

2 Juli 2012. I love you all.
Nggak usah nunggu resign buat bilang ini.

P.S : nggak percaya bekerja bisa sebahagia ini? Kirim CV kamu ke rezki.jatianing@klixdigital.com, and i'll show you.

No comments:

Post a Comment

feel free to feedback :)

There was an error in this gadget