Friday, August 24, 2012

[PART 2] kewarasan



saat kupikir aku sudah di titik terendah,
dan semua pertanyaan seolah buntu dan menggantung habis,
aku menemukan satu pertanyaan tersisa
“lalu sekarang apa?”

aku tercengang mendapati banyaknya hal yang indah bersamamu
dan tersentuh dengan banyaknya cara kau melengkapi hidupku
tapi, itu ‘sudah’
kau sudah datang, melaksanakan misimu
aku sudah datang, mendapatkan pelajaranku
Tuhan sudah selesai, mempertemukan takdir kita, dan Tuhan sudah tahu kemana akan membawanya

lalu
sekarang
apa?

Kalau Tuhan ingin sesuatu untuk k.i.t.a , Ia sudah lakukan segalanya
Kalau semesta ingin ubah satu dua hal lewat k.i.t.a, ia sudah dapatkan
Misi k.i.t.a sudah selesai, dear

Aku sudah mendapatkanmu, dalam ukuran partikel yang PANTAS aku dapatkan
Aku sudah mencintaimu, dengan setiap mampu yang BISA aku berikan
Kau sudah membawaku pergi dari titik dulu, ke hari ini
Kau sudah mengajariku terbang, membumi, benderang..

Kini, Aku yang akan mengajarimu terbang
Tinggalkan aku, pergilah dari jagat rayaku.
Buktikan padaku, kau pantas dibanggakan, sebagai masa lalu

Karena,
Aku punya jagat raya untuk ditemukan
Aku punya bumi untuk ditinggali
Aku punya sayap, pemberianmu, untuk terbang semakin tinggi
Aku punya hati sebesar dunia,
Untuk membuatnya selalu tinggal,
Menjaganya
Membuatkannya cinta terbaik yang aku bisa

K.A.M.I akan bertemu di frekuensi paling sempurna
K.A.M.I akan menawar nasib
K.A.M.I akan bertukar takdir

K.A.M.I akan melanjutkan hidup.




No comments:

Post a Comment

feel free to feedback :)