Sunday, August 26, 2012

Meski di Uranus atau Saturnus

Orang bilang cinta adalah tentang memberi, 
Aku menerima banyak, darimu. 
Aku tak tahu bagaimana membalasnya, selain dengan rindu,
Rindu yang banyak, untukmu. 

Cinta tentang supremasi? Kau menaklukkanku.
Kau mengemasi hatiku dan membawanya pergi, enggan mengembalikannya lagi. Kau mendefinisikan ruang dan waktu dengan cara yang berbeda, kau membuat namaku terdengar berkali lipat lebih bermakna. Kau mencuri kewarasanku, menguncinya jauh dalam limbo rindu tanpa ampun. 

Aku menginginkanmu, dear.
Aku menginginkanmu hadir lewat ucapan selamat saat aku memenangkan sesuatu, lewat marah saat seseorang merendahkanku, lewat tawa renyah saat aku menemukan candaan konyol baru. Kau yang ingin aku miliki untuk berbagi saat-saat itu. Tanpa cela, tanpa perlu usaha, kita sudah berbagi lebih banyak dari yang kita duga. 

Ya, kau tak pernah berubah. 
Masih tubuh yang sama yang kupandani saat kereta beranjak pergi. Mata yang sama yang berkata aku adalah segalanya. Tangan yang sama yang membuatku nyaman di genggamannya. 


Kita bisa saja ada di planet Uranus atau Saturnus, tapi itu tak akan mengubah kenyataan kalau kita mencintai satu sama lain, memiliki satu sama lain, dan bahagia karenanya. 

Aku tak berani menghitung waktu,
Tapi lebih dari 1000 hari sudah berlalu,
Dan aku masih tahu, itu kamu. 

Kalau kau pikir aku bercanda, lihat apa yang sudah kau lakukan untuk weekendku. 

No comments:

Post a Comment

feel free to feedback :)